Minggu, 18 Maret 2012

Are you happy? & tips to be happy (y)


Are you happy? yeah may be yes may be no..
tapi mungkin dia sekarang happy banget lebih happy malah-->kan single so free banget kan xP
mungkin sekarang juga lo udah punya gebetan haha-_-
tak apalah, itu kan hak dia.. iya ga? iya dongss

hmzzz so single emang bener bener free and happy
emang lo aja yang seneng gue juga seneng, bahagia juga malah :p *dalamhatinyamah nyeess*
gue juga ga ngerasa kesepian tuh cz masih ada ALLAH, KELUARGA dan TEMAN-TEMAN gue.

Gue juga di temenin sama aktivitas yang lain, ya dikit dikit biar bisa ngelupain lo gitu-_-
mau tau ga aktivitas gue biar ga galau mulu mikirin dia.. biar ngerasa happy and relax gitu
zreeet cekidoooot!!

First
Listen to the music & play guitar
ya biasanya kalau lagi unmood banget, gue tuh sukanya ngedengerin lagu. sambil main gitar walawpun belum lancar sih maininnya.. so gapapa dongss sambil latihan juga kan? whehe lumayan lah ada kegiatan positifnya dari pada ngurung beberapa hari di kamar, ga mau makan dsb. itu lebay bangeett ckck 

Second
Take the photo
Say cheese :}}
nah yang kedua, gue biasanya foto-foto tuh..
dengan cara ini kita bisa mengekspresikan diri kita
yaya siapa tau foto kita banyak yang suka gitu trus masuk majalah trus jadi model atau artis gitu dan terkenal kaya pak polisi (saipul bahri) muehehe xD
This is me wkwk ;p

and Finally
Play with laptop muhehe
 nah ya terakhir ini, biasanya gue iseng mainin laptop sambil dengerin lagu, edit photo, online
ya kalau ga ngeblog.. nulis nulis cerita dll h3h3


ya cukup sudah, sekian dan terimakasih
mudah-mudahan para blogger always happy ;D
salam kamseupay \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar