Jumat, 09 Maret 2012

like this yooo :p

huaaaa benar-benar hari yang membosankan dan bener bener membosankan yeaaah thats right!-_-
aahh bete,unmood,badmood,bored,unlucky,tired and anything else daaah
huuh tapi tiba tiba secara tiba tiba dan cuma iseng iseng gue terinspirasi lagi lagi lagi dan lagi tentang menara eiffel.
secara gituuuuw..gue pengen bwangeeed ke Pariss sama temen temen guee :D
akhirnya gue langsung tuh buka laptop....
mau tau ga, gue buka laptop mau ngapain.....??ya jelas dan tentu gue cuma pingin ngebuka laptop doang xD
yaya kemudian gue nyalain tuh laptop dan langsung ke aplikasi edit foto.
di situ gue edit foto temen-temen gue sama gue yang lagi foto di depan menara eiffel woowww amazing *padahal mah udah biasa* ckck-___-

see myfoto.....

first foto......................................yo cek yoo :p


Menara Eiffel

second foto................................see yoo

Me and Myfriends
finally.....gue mix tuh foto and........please look this foto!! 
amazing wkwk
LIKE THIS YOOOOOO (Y)  Good byee, good night, have nice dream temaaaaaaancc hoaam....zzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar